skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Penyakit Lupus Pada Ibu Hamil Dan Anak Keturunan!

Penyakit Lupus Pada Ibu Hamil dan Anak Keturunan!

Penyakit lupus adalah penyakit yang membahayakan karena dapat menyerang sistem imun(kekebalan), sistem imun yang seharusnya melindungi dari benda asing (kuman dan bakteri). Sistem imun pada penderita penyakit ini akan menyerang balik pada tubuh.

Penelitian yang ditemukan bahwa 90% penderita adalah wanita bahkan ditemukan berdasarkan riset yang dilakukan American Autouimmune Related Disease Association bahwa 75% penderita pertama adalah ketika hamil.

Wanita dengan lupus mungkin menghadapi masalah tertentu selama kehamilan. Sementara suar tidak disebabkan oleh kehamilan, suar yang mengembangkan sering terjadi selama trimester pertama atau kedua atau selama beberapa bulan setelah pengiriman. Kebanyakan suar ringan dan mudah diperlakukan dengan dosis kecil kortikosteron.

Kerumitan lainnya pre-eclampsia. Jika Anda mengembangkan kondisi ini serius, Anda akan memiliki peningkatan mendadak dalam tekanan darah, protein dalam urin, atau keduanya. Ini adalah kondisi yang serius yang memerlukan perawatan segera, dan Anda mungkin harus memberikan bayi Anda awal.

Bayi dilahirkan dengan lupus memiliki kesempatan tidak lebih besar dari cacat kelahiran atau keterbelakangan mental daripada bayi dilahirkan tanpa penyakit ini. Sebagai kehamilan berlanjut, akan OB Anda secara teratur memeriksa bayi detak jantung dan pertumbuhan dengan sonograms (mesin yang menciptakan gambar bayi Anda organ).

Meskipun melahirkan bayi Anda awal (prematur) menyajikan bahaya untuk bayi, sebagian besar masalah dapat dianggap berhasil di rumah sakit yang mengkhususkan diri dalam merawat bayi yang baru lahir prematur. Sekitar 3% dari bayi yang lahir dari ibu penderita akan neonatal lupus.

Menyusui bayi Anda aman untuk ibu dengan lupus. Jika Anda berada di obat-obatan dan menyusui, berbicara dengan penyedia tentang bagaimana obat mungkin mempengaruhi bayi Anda.

Berikut adalah hanya beberapa masalah yang dapat menyebabkan kebingungan:

  1. Kulit. Sementara hamil, Anda mungkin memiliki telapak tangan merah dan ruam. penyakit ini juga dapat menyebabkan ruam.
  1. Sendi. Penyakit ini dapat menyebabkan radang sendi, dan kehamilan dapat menyebabkan sakit di sendi Anda.
  2. Paru-paru. Mungkin sulit bagi Anda untuk bernapas jika Anda menderita penyakit ini. Kehamilan juga dapat menyebabkan sesak nafas dan hiperventilasi.

Penyakit Lupus Terhadap Janin

Penyakit lupus bukan penyakit keturunan sehingga meskipun ibu penderita anak masih memiliki kemungkinan terhindar dari penyakit ini. Selama kehamilan untuk menjaga janin tetap sehat diperlukan pemeriksaan yang rutin. Pemeriksaan dilakukan dari dengan dokter penyakit dalam dan dokter kandungan.

Hal ini dilakukan untuk mendeteksi dan juga dapat menangani kondisi kehamilan. Pemeriksaan yang rutin akan melihat perkembangan janin dan juga memperhatikan obat-obatan yang tidak memiliki pengaruh buruk pada janin.

Pada saat hamil pemeriksaan yang dilakukan dokter akan memeriksa detak jantung bayi dan juga memperhatikan pertumbuhan janin sesuai dengan usia kehamilan.

Ibu hamil yang menderita  akan mengalami kehamilan yang aman apabila mendapatkan penanganan hingga terhindar dari keguguran,prematur, atau janin lahir mati. Bahkan dapat memperkecil bayi lahir mengalami lupus neonatal ruam yang umumnya akan hilang pada usia bayi 3-6 bulan.

Ibu Menyusui Penderita Lupus

Pada bayi yang dilahirkan dengan lupus memiliki kemungkinan cacat lahir atau mengalami keterbelakangan mental. Pemeriksaan berlanjut setelah bayi dilahirkan sangat penting untuk mengurangi dan mendeteksi penyakit lupus.

Bayi yang dilahirkan dari ibu yang menderita lupus dapat dengan aman untuk diberikan ASI. Sedangkan apabila ibu yang sedang menyusui mengkonsumsi obat-obatan maka ibu menyusui dapat berkonsultasi dengan dokter.

Setelah bayi lahir maka anda harus lebih percaya diri. Dokter akan membantu anda dalam mengenali perubahan fisik dan psikis pasca melahirkan. Ibu menyusui yang menderita lupus harus tetap percaya diri dan berkonsultasi dengan dokter untuk membantu mendukung pemberian ASI ekslusif.

Dengan demikian wanita yang menderita lupus dapat hamil dengan aman. Bahkan dapat menjaga kesehatan ibu dan janin selama kehamilan asalkan mendapatkan konsultasi dari ahli medis sehingga dipantau perkembangan kehamilan.

Ibu hamil yang menderita harus mendapatkan dari lingkungan dan perawatan ekstra sehingga mengurangi masalah kehamilan dari pengembangan penyakit ini.

Apa Itu LupusCare?

LupusCare adalah Obat Lupus formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengatasi penyakit lupus. Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat LupusCare banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

LupusCare berperan dalam regenerasi sel karena memiliki kandungan Flavonoid dan Alkaloid yang merupakan rangkaian biopolimer yang berfungsi membersihkan racun dalam darah serta memperbaiki sel-sel tubuh yang telah usang.

Poliaktide bersifat menyerap dan mengikat sisa residu obat-obatan dan dibuang keluar melalui jaringan metabilisme. Kandungan protein tinggi berfungsi sebagai suplemen energi yang dapat meningkatkan vitalitas tubuh.