skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Penyakit Lupus Menular Melalui Apa?

Penyakit Lupus Menular Melalui Apa?

Systemic Erithematosus Lupus (SEL) atau yang biasa dikenal dengan istilah Lupus adalah penyakit kronik atau menahun. SLE termasuk penyakit collagen-vascular yaitu suatu kelompok penyakit yang melibatkan sistem muskuloskeletal, kulit, dan pembuluh darah yang mempunyai banyak manifestasi klinik sehingga diperlukan pengobatan yang kompleks.

Apa saja gejala lupus?

Karena tidak ada dua kasus yang persis sama, ada berbagai gejala yang diketahui mempengaruhi banyak bagian tubuh. Kadang-kadang gejala berkembang secara perlahan atau tiba-tiba muncul, bisa ringan, berat, sementara, atau permanen.

Kebanyakan orang dengan lupus mengalami gejala hanya dalam beberapa organ, tetapi kasus yang lebih serius dapat menyebabkan masalah pada ginjal, jantung, paru-paru, darah, atau sistem saraf.

Periode Lupus, biasanya tercatat oleh semakin memburuknya dari beberapa gejala berikut:

– hematuria (air kemih mengandung darah)

– batuk darah

– mimisan

– gangguan menelan

– bercak kulit

– bintik merah di kulit

– perubahan warna jari tangan bila ditekan

– mati rasa dan kesemutan

– luka di mulut

– kerontokan rambut

– nyeri perut

– gangguan penglihatan

 

Penyebab penyakit lupus menular

Selain dengan pernyataan yang ada diatas, ada beberapa penyebab penyakit menular ini. Dan berikut penyebabnya adalah:
  1. Karena adanya virus

Salah satu penyebab penyakit lupus menular adalah karena adanya virus yang menyerang pada bagian dalam tubuh. Penyebab inilah yang bisa memicu terjadinya penyakit ini datang dan muncul.

Maka dari itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan dan kebersihan tubuh atau badan dengan baik dan benar, agar penyakit ini tida dapat terjadi pada diri Anda dengan mudah. Yang pada umumnya penyakit ini bisa menimbulkan atau bisa mendatangkan bahaya jika tidak segera diatasi atau ditangani dengan tindakan atau penanganan yang tepat dan cepat.

  1. Terkenanya zat berbahaya atau kimia

Salah satu penyebab penyakit lupus menular adalah karena terkenanya zat berbahaya atau kimia. Penyebab inilah yang bisa memicu terjadinya penyakit lupus ini datang dan muncul.

Maka dari itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan dan kebersihan tubuh atau badan dengan baik dan benar, agar penyakit lupus ini tidak dapat terjadi pada diri Anda. Yang pada umumnya penyakit lupus ini bisa menimbulkan atau bisa mendatangkan bahaya jika tidak segera diatasi atau ditangani dengan tindakan atau penanganan yang tepat dan cepat.

  1. Adanya faktor keturunan

Salah satu penyebab penyakit ini menular adalah karena adanya faktor keturunan. Penyebab inilah yang bisa memicu terjadinya penyakit ini terjadi. Biasanya orang yang menderita penyakit yang penyebabnya dari faktor keturunan, seringkali susah untuk disembuhkan, karena faktor ini bersifat turun menurun dari sebuah anggota keluarga.

Maka dari itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan dan kebersihan tubuh atau badan dengan baik dan benar, agar penyakit ini tidak dapat terjadi pada diri Anda dengan mudah. Yang pada umumnya penyakit ini bisa menimbulkan atau bisa mendatangkan bahaya jika tidak segera diatasi atau ditangani dengan tindakan atau penanganan yang tepat dan cepat.

  1. Karena adanya faktor hormon

Salah satu penyebab penyakit lupus menular adalah karena adanya faktor hormon. Penyebab inilah yang bisa memicu terjadinya penyakit lupus ini datang dan muncul.

Maka dari itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan dan kebersihan tubuh atau badan dengan baik dan benar, agar penyakit ini tidak dapat terjadi pada diri Anda dengan mudah. Yang pada umumnya penyakit ini bisa menimbulkan atau bisa mendatangkan bahaya jika tidak segera diatasi atau ditangani dengan tindakan atau penanganan yang tepat dan cepat.

Apa Itu LupusCare?

LupusCare adalah Obat Lupus formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengatasi penyakit lupus. Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat LupusCare banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

LupusCare berperan dalam regenerasi sel karena memiliki kandungan Flavonoid dan Alkaloid yang merupakan rangkaian biopolimer yang berfungsi membersihkan racun dalam darah serta memperbaiki sel-sel tubuh yang telah usang.

Poliaktide bersifat menyerap dan mengikat sisa residu obat-obatan dan dibuang keluar melalui jaringan metabilisme. Kandungan protein tinggi berfungsi sebagai suplemen energi yang dapat meningkatkan vitalitas tubuh.