skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Obat Lupus Terbaru Yang Wajib Kamu Ketahui

Obat Lupus Terbaru Yang Wajib Kamu Ketahui

Obat Lupus Terbaru Yang Wajib Kamu Ketahui – Jika pada kondisi normal, seharusnya sel pertahanan tubuh manusia itu melindungi tubuh seseorang dari bahaya masuknya benda asing dan kuman yang berbahaya untuk tubuh dan bertujuan untuk menyerang benteng pertahanan tubuh.

Namun, kondisi akan menjadi berbeda jika orang sudah terserang oleh penyakit lupus ini. Karena pada pasien yang mengidap penyakit lupus, justru sel pertahanan tubuh yang akan menyerang tubuh pemiliknya.

Bagi penderita lupus, kemampuan untuk menjalani hari-hari layaknya orang normal adalah nilai yang begitu berharga. Karena kondisi tubuh mereka, kebanyakan dari mereka terpaksa menjalani hari-harinya harus serba terbatas.

Mereka demikian signifikan lelah, mudah kehilangan kesadaran, sangat mudah sakit dan terjangkit infeksi dan begitu mudah mengalami reaksi alergi kulit hanya karena paparan matahari yang berlebih.

Obat Lupus Terbaru dengan Xeronyne

Obat Lupus dengan Xeronyne. Obat Lupus Xeronyne secara medis terbukti mampu mengendalikan pertumbuhan sel abnormal. Dalam kasus ini bukan masalah sel abnormal yang dikendalikan oleh senyawa tersebut, melainkan produksi antibodi yang abnormal.

Meski obat lupus ini belum dapat mengatasi penyakit lupus secara maksimal, namun senyawa ini mampu membantu meredakan produksi antibodi antinuklir dan anti DNA setidaknya dalam angka yang masih bisa ditoleransi.

Obat Lupus Xeronyne dan Proxeronine dapat kamu temukan dalam buah mengkudu atau pace. Pada mengkudu misalnya terdapat Scopoletin yakni senyawa ini berfungsi mengatur tekanan darah. Saat tekanan darah tinggi, scopoletin membantu menurunkan.

Sebaliknya bila tekanan darah menjadi rendah, ia akan menaikkannya. Selain berindikasi antibakteri, senyawa ini juga mengatur hormone serotonin, yang membantu menurunkan kadar kecemasan dan depresi.

Terdapat Morindin, zat ini berkhasiat dalam meningkatkan system pertahanan tubuh. Selain dua zat di atas, pace juga mengandung gum, asam malat, asam sitrat, dan senyawa antiseptic.

Kemudian Obat Lupus Xeronine, Xeronine sebenarnya dihasilkan oleh tubuh, tetapi dalam jumlah terbatas. Peran xeronine mengaktifkan enzim-enzim dan mengatur fungsi protein dalam sel, terutama bentuk dan rigiditas dalam sel. Pada penderita lupus, kadar xeronine di tubuh makin berkurang.

Lalu Obat Lupus Proxeronine, dalam buah mengkudu, jumlah proxeronine sangat berlimpah. Proxeronine merupakan pembentuk xeronine. Di dalam usus, enzim proxeronase mengubah proxeronine menjadi xeronine.

Mengkudu matang mengandung gum arab dan berbagai jenis glukosa yang punya daya antitumor dan menstimulir kekebalan tubuh. Aerta mengandung senyawa aktif merangsang kelenjar pineal mengeluarkan serotonin dan endorphin (morfin tubuh). Maka dari itu, buah mengkudu juga sering digunakan dalam terapi penyembuhan dari pemakaian narkoba.

menghindari Lebih Baik Daripada mengatasi

Sebelum kita mengidap penyakit ini ada baiknya melakukan pencegahan. Berikut tips untuk menghindari penyakit Lupus Eritematosus Sistemik:

1. Tidak Merokok

Pencegahan lupus eritematosus sistemik dengan cara tidak merokok. Asap rokok akan meningkatkan dan menjadikan gejala lupus semakin menjadi. Lebih baik jangan mejadi perokok aktif atau juga pasif saat pasien sudah terkena penyakit ini.

2. Berolahraga Secara Teratur

Pencegahan lupus eritematosus sistemik dengan hidup sehat lainnya yakni melakukan aktifitas olahraga yang teratur. Dengan aktivitas ini, pasien akan menjaga kesehatan jantung, menghindari osteoporosis, menambah adanya kekuatan otot, sampai mengatasi stres. Beragam khasiat dalam olahraga sangat dibutuhkan oleh pasien lupus. Namun, pilih jenis olahraga yang cocok dengan keadaan fisik.

3. Jauhi Depresi

Pencegahan lupus eritematosus sistemik dengan menjauhi depresi. pasien penyakit lupus biasa mudah terkena mood buruk. Namun selalu cari solusi supaya kesehatan mental pasien tidak terganggu. Lakukan meditasi, liburan dan lainnya.

4. Hindari Paparan Sinar Matahari

Pencegahan lupus eritematosus sistemik dengan cara menghindari paparan sinar matahari. Jangan selalu berada dalam paparan sinar matahari. Hal ini dapat meningkatkan gejala stroke. Jika keluar rumah lebih baik gunakan tabir surya yang memiliki SPF 30. Cara menghindari lupus, Jangan sering terkena matahari saat jam 10 pagi sampai 16 sore. Gunakan baju lengan panjang, celana panjang, dan topi yang lebar saat keluar di siang hari.

5. Cukup Tidur

Pencegahan lupus eritematosus sistemik dengan selalu istirahat yang cukup. Tidur tujuh jam setiap malam. Istirahat dapat meredakan rasa lelah. Namun jika banyak tidur juga akan membuat tubuh lelah. Jangan memakan makanan berat saat akan tidur.

6. Tutup Lampu Neon Dengan Pelindung

Pencegahan lupus eritematosus sistemik dengan menutup lampu neon. Hal ini karena lampu neon ternyata bisa mengandung sinar ultraviolet. Gunakan pelindung dengan teknologi nano dapat menjadi filter untuk sinar UV B dan UV C, dan UV A.

7. Mandi Air Hangat

Pencegahan lupus eritematosus sistemik dengan cara mandi air hangat. pasien lupus biasanya akan mudah terkena nyeri otot dan sendi. Obat pereda nyeri dapat mengatasi keluahan ini. Namun cara pengobatan SLE lebih baik dengan memakai cara alami yakni mandi air hangat atau berendam dalam air hangat. Melakukan yoga, tai chi, akupuntur, dan lainnya.

8. Hindari Infeksi

Pencegahan lupus eritematosus sistemik dengan menghindari infeksi. Obat-obatan tertentu yang biasanya dikomsumsi penderita lupus dapat menjadikan pasien lebih mudah terkena infeksi. Cara menghindari lupus, Cuci tangan memakai sabun dan air hangat supaya bakteri atau virus hilang. Jangan menyentuh tangan, mulut, atau hidung memakai tangan yang kotor. Konsultasi dengan dokter jika ingin imuninasi atau vaksin.

9. Perhatikan Makanan Yang Dikomsumsi

Pencegahan lupus eritematosus sistemik dengan komsumsi makanan sehat seperti jenis buahan, sayuran, dan ikan. Kandungan minyak ikan memiliki asam lemak omega 3 yang meredakan peradangan. Jangan komsumsi makanan dengan kandungan alfafa seperti kecambah dan biji.

Pencegahan dini sangat penting dilakukan apabila sudah menemukan gejala yang menjurus pada gejala lupus. Penyakit lupus akan sama bahayanya dengan penyakit jantung, kanker dan AIDS yang bisa mematikan.

Apa Itu LupusCare?

LupusCare adalah Obat Lupus formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengatasi penyakit lupus. Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat LupusCare banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

LupusCare berperan dalam regenerasi sel karena memiliki kandungan Flavonoid dan Alkaloid yang merupakan rangkaian biopolimer yang berfungsi membersihkan racun dalam darah serta memperbaiki sel-sel tubuh yang telah usang.

Poliaktide bersifat menyerap dan mengikat sisa residu obat-obatan dan dibuang keluar melalui jaringan metabilisme. Kandungan protein tinggi berfungsi sebagai suplemen energi yang dapat meningkatkan vitalitas tubuh.