skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
7 Obat Lupus Alami Yang Dapat Ditemukan Disekitar Rumahmu

7 Obat Lupus Alami Yang Dapat Ditemukan Disekitar Rumahmu

7 Obat Lupus Alami Ini Dapat Ditemukan Disekitar Rumahmu – Penyakit lupus yaitu penyakit yang menyerang seluruh tubuh atau sistem internal manusia. Dalam ilmu imunologi atau kekebalan tubuh, penyakit ini adalah kebalikan dari kanker atau HIV/AIDS.

Pada Lupus, tubuh menjadi overacting terhadap rangsangan dari sesuatu yang asing dan membuat terlalu banyak antibodi atau semacam protein yang malah ditujukan untuk melawan jaringan tubuh sendiri. Dengan demikian, Lupus disebut sebagai autoimmune disease (penyakit dengan kekebalan tubuh berlebihan).

Berikut ini merupakan presentasi gejala yang seringkali dialami oleh penderita lupus:

  1. Nyeri pada bagian sendi 95%
  2. Bengkak pada sendir 90%
  3. Anemia 71%
  4. Kejang 15%
  5. Kerusakan pada ginjal 50%
  6. Bercak merah pada kulit 74%
  7. Badan menjadi lemah 81%
  8. Kerontokan rambut 27%
  9. Gangguan pembekuan darah 20%
  10. Nyeri saat bernapas 45%
  11. Bercak pada wajah 42%
  12. Fotosensitif 30%
  13. Sariawan 12%

Dan berikut obat lupus alami:

  1. Minyak zaitun: Minyak zaitun adalah bahan alami yang sering digunakan untuk perawatan kecantikan ataupun pengobatan penyakit lupus. Hal ini tidak terlepas dari kandungan nutrisi dalam minyak zaitun yang sangat melimpah. Salah satu nutrisi yang paling menguntungkan adalah omega-3. Asam lemak ini berguna meringankan peradangan sehingga bisa membantu mengurangi efek dari penyakit lupus. Selain itu, untuk menghindari penyakit lupus, kamu juga dituntut untuk mengontrol kadar gula darah, dan minyak zaitun dapat membantu kamu melakukannya.
  2. Probiotik: Menjaga kesehatan pencernaan merupakan kunci untuk menghindari penyakit lupus. Pasien penyakit lupus biasanya akan mengalami kekurangan nutrisi, sehingga memilih makanan sehat menjadi keharusan. Makanan yang mengandung probiotik bisa menadi pilihan, karena makanan seperti ini akan membantu pertumbuhan bakteri sehat dalam usus sehingga akan menghindari sitokin inflamasi tambahan untuk menyebar ke seluruh tubuh.
  3. Minyak kelapa: Manfaat minyak kelapa sangat banyak sekali bagi kesehatan, termasuk menyeimbangkan sistem kekebalan tubuh, memperbaiki pencernaan, menurunkan kolesterol, dan menghindari reaksi berlebihan sistem kekebalan tubuh seperti yang terjadi pada pasien lupus. Jadi jelas, selain bermanfaat untuk kecantikan seperti rambut, kulit dan tubuh, minyak kelapa adalah obat lupus alami yang sangat berkhasiat untuk penyakit lupus.
  4. Kunyit: Kunyit terkanal sebagai salah satu dari obat lupus alami. Ada banyak zat menguntungkan yang terkandungan dalam kunyit seperti halnya antioksidan. Kunyit memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat membantu mengurangi peradangan yang terkait dengan penyakit lupus. Selain itu, kunyit juga mampu menenangkan respon negatif sistem imun terhadap tubuh yang disebabkan oleh penyakit lupus.
  5. Jahe: Jahe adalah obat lupus alami untuk penderita arthritis dan nyeri sendi (serta puluhan kondisi kesehatan lainnya), oleh sebab itu jahe dapat digunakan sebagai salah satu obat lupus alami untuk penyakit lupus karena salah satu gejala pertama dari penyakit ini adalah bengkak dan sakit sendi. Dengan mengambil jahe sebagai obat lupus alami penyakit lupus maka akan mengurangi beberapa gejala penyakit ini.
  6. Vitamin D: Sejumlah penelitian telah menunjukkan adanya hubungan yang kuat antara kadar vitamin D rendah dan terjadinya penyakit autoimun, termasuk lupus. Oleh karena itu, dengan mengkonsumsi makanan tinggi vitamin D atau mendapatkan vitamin D dari matahari merupakan langkah yang sangat baik untuk menghindari dan mungkin juga mengatasi penyakit lupus.
  7. Teh Hijau: Tanaman ini bisa mengatasi penyakit lupus karena mengandung polyphenol yang mana dapat mengatasi bercak merah pada kulit penderita.

Meskipun hanya bersifat mengurangi bukan mengatasi namun apa salahnya mencoba. Semoga lekas sembuh!

Apa Itu LupusCare?

LupusCare adalah Obat Lupus formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengatasi penyakit lupus. Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat LupusCare banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

LupusCare berperan dalam regenerasi sel karena memiliki kandungan Flavonoid dan Alkaloid yang merupakan rangkaian biopolimer yang berfungsi membersihkan racun dalam darah serta memperbaiki sel-sel tubuh yang telah usang.

Poliaktide bersifat menyerap dan mengikat sisa residu obat-obatan dan dibuang keluar melalui jaringan metabilisme. Kandungan protein tinggi berfungsi sebagai suplemen energi yang dapat meningkatkan vitalitas tubuh.